Kamis, 30 Oktober 2014

Perasaan ini ??

Perasaan ini muncul lagi ? Entah perasaan apa ini Tuhan ? Cemburu ? Wajar nggak sih cemburu akan hal itu ? Mungkin hanya masalah sepele ? Tapi mengapa cemburu ? Kadang ada saatnya merasa dia memang betul-betul tulus mencintai dan menyayangi  tapi dilain sisi kadang berfikir mungkin hanya dijadikan sebagai pelampiasan saja. Terus kenapa mesti saya ?
Kenapa saya mengatakan seperti itu karena saya merasa aneh saja ketika saya mengekspos sesuatu yah begitu saja ada tapi tidak dianggap ..
Sedangkan suatu ketika si orang ini yang mengekspos, antusiasnya luar biasa yang jelas beda dengan saya .. Agak nyesek tiba-tiba ngeliat itu ..
Sedangkan saya saja tidak pernah diperlakukan seperti itu .. Kadang saya berfikir saya atau dia sih yang pacarnya ? Atau memang dia belum bisa moveon ? Dan saya dijadikan sebagai pelampiasan ? Yah klu memikirkan tentang itu kadang selalu memunculkan pertanyaan yang baru dan sampai sekarang saya belum mendapatkan jawabanya ..
Iya sih saya baru jalan beberapa bulan dan dulu dia sama si X ini emang agak lama ..
Kadang saya jg berfikir mungkin dia belum bisa melupakannya karena lama dan memang wajarlah jika sangat susah melupakan seseorang apalagi kita sudah kenal lama trus tiba-tiba harus dilupakan ..
Tapi yah saya mengerti dengan keadaan itu walaupun saya tidak pernah menanyakan ini sama dia karena menurut saya mending saya saja yang merasakan kejanggalan ini .. tapi saya juga ingin tanpa mengatakan pun dia juga harus peka ..
Yah emang sakit jika kita berpura-pura tegar !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar